Saturday, November 6, 2010

Dear My Beloved


Pagi ini saya bangun dengan kondisi badan yang sangat kacau, kaki sakit, badan remuk, kepala pusing mungkin karena saya terlalu lelah. Semua itu karena perjalanan trip yang saya ikuti dari salah satu program Exchange saya.

Tepat di hari ini 6 November punya banyak arti di dalam hidup saya dengan orang-orang yang saya sayangi, tapi sayang saat itu saya tidak bisa bersama orang-orang yang saya sayangi. Jujur ini bukan yang pertama kalinya tetapi saya tetap saja meneteskan air mata kalau mengingatnya.

Happy Birthday Papa

" Papa, Happy birthday. Selamat ulang tahun. Semoga papa selalu diberikan kesehatan diberikan kemudahan setiap menjalankan kegiatan papa. Adek janji bakal baik-baik aja dan bakal bikin papa bangga. Sekali lagi selamat ulang tahun papa."

Itu kata-kata yang bikin mata saya berkaca-kaca hari ini, saya cuma bisa ucapin kata-kata itu lewat yahoo messange. Sedihnya saya harus terburu-buru dalam mengucapkan kalimat itu semua karena saya harus segera berangkat ke kampus untuk bertemu teman kelompok saya, dan papapun sedang sibuk membereskan rumah karena di hari yang sama ini akan diadakan syukuran ulang tahun ayah saya.
Ini sudah kesekian kalinya saya tidak berada dirumah saat ulang tahun ayah saya. Entah kenapa kali ini yang paling menyedihkan, karena setau saya kakak saya sedang bertugas di luar kota (Makassar) dan saya sendiri sedang exchange di Korea. Di rumah hanya ada mama dan keluarga besar saya yang lain, tapi walupun jauh adek bakal tetap doain papa dari sini.
Hal yang paling membuat saya meneteskan air mata adalah saay papa membuat account skype hanya untuk bisa berbicara dengan saya di kantor. Bukan hanya itu beliau juga melengkapi komputernya dengan camera dan microphone. Kalau beliau sedang tidak ada pekerjaan dia berusaha untuk selalu menghubungi saya dan memilih untuk tetap berada di dalam ruangannya.
Makasih banyak pa, adek benar-benar kaget waktu tau hal itu, sekali lagi Selamat Ulang Tahun papa, 2 bulan lagi adek bakal pulang dan kita bisa kumpul rame-rame lagi.
Photobucket
Papa in Korea

Hari Anniversary saya dan pacar saya

Setelah berhari-hari saya bertengkar dengan pacar saya, di pagi hari hari ini dia mengirimkan saya SMS yang isinya sangat membuat saya senang dan menjalankan hari ini dengan rasa yang sangat menyenangkan. Alhamdulillah, dia sudah tidak marah dengansaya. Semoga kami berdua bisa menjalankan hubungan ini dengan baik. amin.

Dia memang pacar yang sangat sabar, selalu dengan sabar menghadapi kelakuan saya yang terkadang benar-benar menjengkelkan. Sampai terkadang dia harus menegur saya dengan amarah yang jarang saya liat sebelumnya, karena dia sangat marah dengan saya. Semoga saya tidak mengulangi apa yang pernah saya lakukan sebelumnya. Itu benar-benar tidak baik untuk hubungan kita selanjutnya.

Dia orang yang paling sabar menunggu saya, semenjak KKN hingga sekarang saya harus menjalankan exchange di Korea. Teknologi yang membantu kita setiap harinya untuk berkomunikasi, baik itu yahoo messenger hingga skype. 2 bulan lagi saya akan pulang dan kita akan bertemu lagi, dan menjalankan segala kegiatannya seperti dulu. Sabar ya..

"Happy 55th anniversary, senengg banget karena kali ini kamu ucapin lebih awal dari pada ak. Baik-baik ya disana, jangan nakal dan bandel ya di sana. Inget 2 bulan lagi aku pulang, oleh-oleh menunggu kamu." hehe

1 comment: