Tuesday, February 7, 2012

Heaven



I tried instant-touch for my picture in my iPad. Sebenarnya saya cuma coba-coba, but forget about the instant-touch thingy. Pertama kali kalian liat foto di atas, apa yang ada di pikiran kalian? Risoles? Lumpia? Gorengan? Hmmm..

Ok! Let me tell you something! 

Foto di atas memang lumpia, tapi beda dengan lumpia semarang atau lumpia yang biasa di jual sama abang-abang gorengan. Kulitnya lebih lembut, gak keras sama sekali ditambah dengan tepung roti yang terbalut di setiap sisinya. Kalau di makan bunyinya kreesss.. renyah banget. Biasanya lumpia isinya ayam atau rebung atau apa saja yang gurih (setau saya). Tapi lumpia yang ini beda banget, Durian, seperti yang kita tau durian itu manis, legit, lembut di dalam mulut. 

Pertama kali cobain agak aneh karena ada rasa antara gurih dan manis, tapi setelahnya yang bisa saya deskripsiin Enaaakkkkk bangettt!!!! Bikin nagih banget tiap makan satu pengen habisin semua, agak rakus ya sepertinya?Haha..  Satu porsi isinya cuma tiga, karena saat itu saya makan sama keluarga saya yang dimana ayah dan ibu saya tidak di perbolehkan makan terlalu banyak, jadi porsi mereka saya yang makan.Haha. 

Sejujurnya sedikit gak pede kalau bahas soal makanan masih bingung cara mengutarakannya, but i try my best!  Buat yang mau coba LUMPIA DURIAN ini, silahkan coba di I-ta Suki, setau saya ada beberapa cabang salah satunya di Senayan City.
Silahkan Mencoba :)

No comments:

Post a Comment