Wednesday, November 4, 2009

Neptunus

"Saya belajar dari kisah hidup seseorang. Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Jadi, kalau Keenan bilang, Keenan telah memilih saya, selamanya Keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh, " Luhde menggenggam tangan Keenan sejenak, "yang Keenan cari bukan di sini."

Semua pasti udah tau banget sama buku-buku yang dikeluarin sama DEWI LESTARI.Ini salah satu buku yang ditulis sama dia. Gw salah satu fans berat bukunya. Buat buku yang satu ini sumpah bikin gw merinding disko. Alhasil setelah baca buku ini gw bener-bener nangis haha.. Payah banget gw baca buku aja sampe nangis tapi ya itu lah gw, kalau bener-bener menurut gw bagus banget bukunya. Gw akan terlalu ekspresif bacanya sampe nangis.
Tuh kan penulis indonesia tu gak kalah sama penulis dari luar mereka juga punya kemampuan nulis yang gak kalah sama penulis luar. Ayo-ayo semangat yang mau jadi penulis. Harus di kembangkan banget supaya INDONESIA juga gak kalah sama orang-orang luar. Jadi, buat para masyarakat indonesia coba deh baca-baca buku yang penulisnya indonesia. Mereka punya banyak banget cerita yang bagus untuk di baca.
cinta produk indonesia ya..

2 comments:

  1. ini cuma satu cerita aja ya ra?
    gak kyk rectoverso?

    ReplyDelete
  2. yup cm satu cerita dari awal sampe akhir.. harus baca wi.

    ReplyDelete