Friday, April 3, 2009

Unforgetable

Gw bangga dengan tim tari gw ini yang gak kenal lelah buat latihan tarian ini. Demi nama sekolah dan bisa jadi juara. muali dari jatuh bangun buat pertahanin ekskul ini ada dan katanya sekarang ekskul ini jadi terkenal banget. Buat yang bekerja di balik semua ini gw mewakili anak-anak sangat berterima kasih. tim ini gak akan mendapatkan juara klo gak ada dukungan dari pelatih, tim make-up, guru, temen2, orang tua,dan yang pasti ALLAH SWT.

Buat semua tim tari tradisional SMAN 61 Jakarta. Ayo terus budayakan kebudayaan INDONESIA. Kalu gak mulai dari kita siapa lagi yang bisa kembangin budaya INDONESIA. Gak ada waktu terlambat buat memulai sesuatu.

ini video tari gw waktu SMA.hiks..
kangen sekali masa-masa itu..

silahkan liat..
Buat yang udah liat video ini tolong di kasih komentar ya..

nah, ini foto para penarinya. yang pake kostum ya.. kalau yang pake seragam itu yang bikinin video-nya.hihi makasih banyak ya. klo gak ada kalian video ini gak akan pernah ada. Disini kita nari buat lomba tari kreasi tingkat DKI-Jakarta dan kita juara 1. sayang gak ada tingakat nasionalnya. Lagi pula kalau ada tingkat Nasional kita semua (para penarinya) juga udah pada kelas 3 SMA dan gak mungkin lanjutin lomba ini. Kan harus konsentrasi untuk ngelanjutin sekolah. Tapi semua itu bener-bener gak bikin kita semua patah semangat ko buat yang namanya memperkenalkan budaya INDONESIA.
nb : buat anak2 tim tari tradisional SMAN 61 Jakarta ngumpul yukk...

1 comment:

  1. di kasih comment dong yang liat video ini..
    biar tau gmn setelah menonton video ini..
    hihi
    thx.

    ReplyDelete